Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) untuk Matematika SD/MI
Problem Base Learning (PBL) merupakan salah satu model pembelajara yang digunakan untuk meningkatkan level berpikir tinggi yang diorientasian pada masalah, termasuk belajar bagaimana belajar. Proses berpikir dalam pembelajaran PBL ini diperlukan untuk memecahkan masalah yang dihadapi siswa salama proses pembelajaran berlangsung Masalah yang dihadapkan pada siswa berupa konsep materi pembelajara sehingga dengan adanya permasalah tersebut maka dapat merangsang proses berpikir siswa yang lebih tinggi dalam memecahkan permasafonare Untuk mempermudah guru menerapkan PBL dalam buku ini juga dilengkapi modul pembelajaran untuk mengimplementasikan model PSC pada pelajaran Maternatika di Sekolah.
Ketersediaan
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
-
|
| Penerbit | PGMI STIQ Pess : Amuntai., 2022 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-623-98201-2-1
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






